Situs yang menyajikan informasi otomotif terbaru seputar cara, tips dan trik terbaru dalam mengatasi masalah.

Wednesday, September 28, 2016

Google+ Jejaring Sosial Milik Google


Google+
Google+
Dimiliki oleh raksasa teknologi Alphabet (Google), platform jaringan sosial berbasis minat ini memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dengan berbagi pesan, foto, video, link yang berguna untuk situs dan sebagainya. Hal ini juga memperluas dukungan untuk video conferencing melalui Hangouts dan memungkinkan perusahaan untuk mempromosikan merek dan produk mereka melalui Google+ halaman bisnis.

Seperti jejaring sosial lainnya, Google+ adalah sebuah media online di mana pengguna terdaftar dapat terhubung dan berinteraksi satu sama lain, baik secara publik maupun pribadi, serta terlibat dengan pengguna terhubung melalui forum web Google+ (dikenal sebagai Google Komunitas).
Google+ adalah pendeta pembantu telur dari jaringan sosial. Di satu sisi, itu meminjam semua elemen terbaik dari jaringan sosial lainnya dan menggabungkan mereka pada satu platform dan melalui satu antarmuka. Di sisi lain, luasnya semata-mata fungsi Google + 's dapat dauntingly rumit untuk yang belum tahu, dan tetap relatif tidak dicintai dan tidak diadopsi oleh masyarakat luas bila dibandingkan dengan keberhasilan pelarian dari Facebook, Twitter dan LinkedIn.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google+ Jejaring Sosial Milik Google

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.